Bagaimana Memulai Sendiri Biggest Loser Club and Contest

klub penurunan berat badan bisa mengganggu bagi banyak orang atau sekadar membosankan. Berikut adalah dua contoh tentang bagaimana untuk memulai klub penurunan berat badan Anda sendiri; satu adalah untuk diet bijaksana dan yang lainnya untuk lebih banyak orang keluar.





Option # 1 & ndash; Jika Anda Tidak Suka Berat Klub Loss Cari A Dukungan Mitra
Jika Anda tidak ingin orang asing tahu Anda berada pada diet maka adalah bijaksana untuk tidak bergabung dengan klub pelangsing. Ini juga merupakan ide yang baik untuk tidak mengelilingi diri Anda dengan orang-orang negatif yang menawarkan dukungan kepada Anda atau tujuan Anda apakah jika itu di tempat kerja atau sosial. Cara yang paling praktis untuk membantu Anda untuk melakukan diet adalah dengan melakukan diet dengan teman sehingga Anda dapat saling memberikan dukungan. Tapi jika Anda tidak dapat menemukan siapa saja yang ingin bergabung dengan Anda saya akan merekomendasikan mencari mitra dukungan baik teman terdekat Anda atau pasangan. 


Dukungan tersebut dapat ditetapkan pada tingkat yang berbeda tergantung pada berapa banyak yang Anda butuhkan. Misalnya, Anda bisa menuliskan tujuan untuk diberikan kepada mitra dukungan Anda bagi mereka untuk memantau kemajuan Anda dan pastikan Anda mencapai tujuan Anda. Anda bisa menjadikannya sebagai resmi yang Anda inginkan dengan mengatur hari dan waktu untuk bertemu dan meninjau buku harian makanan Anda dan merencanakan hari atau minggu ke depan. Hal ini akan membuat diet Anda serius tapi menyenangkan dengan membuatnya merasa seperti Anda memiliki pelatih pribadi Anda sendiri di tangan untuk memotivasi Anda dan membantu Anda dengan masalah Anda mungkin akan menghadapi. Pasangan dukungan Anda juga bisa memberikan Anda dengan ide-ide makan dan bahkan melakukan pengukuran tubuh Anda untuk melacak kemajuan Anda.


Option # 2 & ndash; Anda Sangat Sendiri Weight Loss Klub Dengan Insentif Hadiah Kas
Berikut adalah cara yang bagus untuk membuat kehilangan menyenangkan berat badan dan kompetitif. Semakin banyak orang yang bergabung dengan lebih menyenangkan Anda akan memiliki. Aku akan membawa Anda melalui setiap langkah tentang cara membuat sebuah klub pecundang terbesar dan kontes.
1. Tetapkan biaya keanggotaan berapa banyak masing-masing anggota membayar setiap minggu. Ini adalah untuk hadiah uang diberikan kepada pecundang terbesar pada akhir kontes.
2. Mengatur kerangka waktu.
Tip: Ini bisa menjadi kontes tahunan dengan hadiah uang tunai besar di akhir tahun. pemenangnya adalah orang yang telah kehilangan berat badan paling dan cm / milimeter dari pinggul, gelandangan, pinggang, dada, paha dan lengan. Namun Anda juga bisa memiliki hadiah bulanan untuk pecundang terbesar bulan. Klub bendahara bisa membeli voucher kelontong untuk setiap hadiah bulanan untuk membantu dieter tinggal di jalur ketimbang uang tunai penghargaan.
3. Semua orang mendapat mitra dukungan.
Tip: Masukan nama semua orang di topi untuk setiap orang untuk memilih nama, siapa pun nama mereka menarik keluar adalah mitra dukungan mereka sepanjang kontes.
4. Peran mitra dukungan untuk memotivasi orang lain dan melakukan pengukuran. Sebelum dan setelah foto-foto yang opsional, ini mungkin berguna di kemudian hari.
5. Memiliki kolam resep di mana setiap orang harus berkontribusi setidaknya satu resep sehat sebulan sehingga orang lain dapat manfaat.
Tip: Jika Anda melakukan ini di tempat kerja ini bisa berada di papan pengumuman.
6. Atur pertemuan kelompok setidaknya sebulan sekali.
Tip: Anda bisa mengatur untuk pelatih pribadi atau ahli gizi untuk mengunjungi untuk Q & A sesi.
7. Ketika tanggal kontes penutupan sudah di depan mata mengundang pers lokal untuk menutupi cerita dan mempublikasikan foto dari pemenang.
Tip: Ini adalah di mana sebelum foto berguna. Memiliki cerita di media akan memberikan publisitas gratis tempat kerja Anda dan pemenang pengakuan publik.
Jangan lupa semakin banyak orang yang bergabung kontes pecundang terbesar Anda hadiah uang lebih untuk diperebutkan.
Untuk informasi GRATIS dan tips tentang Loss kunjungan Fat alami dan cepat:
(C) Copyright - Anthony Chapman, All rights reserved.

Komentar